Saturday, November 8, 2014

Tara Zagita - Serial Dewi Ular : Musibah Sebuah Kapal


Musibah Sebuah Kapal
Serial Dewi Ular
Oleh Tara Zagita
Gambar Sampul oleh Fan Sardy
Penerbit Sinar Matahari, Jakarta
DJVU by RD Anuraga
Ebook by : Novo
Sinopsis :
Pemuda berambut panjang dan berwajah tampan itu sengaja datang menemui Dewi Ular. Ia menemukan rekaman aneh pada peralatan rekamnya. Disket itu diprogram oleh kumala dalam komputernya. Ternyata merekam gambar masa lalu, yakni musibah hancurnya sebuah kapal yang terjadi pada tahun 1898.
Fandy terkejut ketika seorang wanita cantik bernama Vinon ingin bertemu dengannya. Padahal menurutnya, Vinon adalah nama korban dalam kapal tersebut. Anehnya, Vinon mengakui bahwa musibah itu terjadi, Fandy ikut tewas dan sama-sama menjadi budak iblis bersama beberapa awak kapal lainnya.
Kini Vinon kembali dalam kehidupan manusia untuk mengejar cintanya kepada Fandy. Haruskah Fandy membalas cinta itu jika ia sendiri dinyatakan pernah tewas di tahun 1898? Fandy tak bisa memutuskan langkahnya. Ia bergantung pada Kumala Dewi.
Namun si Dewi Ular itu harus berhadapan dengan roh Lieza, kakaknya Vinon yang juga mengejar cintanya kepada Fandy. Berhasilkah Dewi Ular mengembalikan Lieza dan Vinon ke alam kematian, jika ternyata Fandy tak bisa dipisahkan lagi dari Vinon?

Link download (pdf)

No comments:

Post a Comment