Saturday, September 11, 2010

Tara Zagita: Serial Dewi Ular - Asmara Mumi Tua


Asmara Mumi Tua
oleh Tara Zagita
Serial: Dewi Ular
Gambar Sampul oleh Fan Sardy
Penerbit Sinar Mata

Sinopsis:

Heboh tentang munculnya kiamat diakhir tahun membuat siapapun merasa penasaran. Termasuk Niko, yang sengaja menemui Kumala Dewi untuk menanyakan kebenaran ramalan para ahli metafisika itu. Kumala menyanggah dan berani menjamin, tidak akan terjadi bencana Kiamat seperti yang diramalkan beberapa Paranormal itu.

Tetapi Kumala mengakui, ada pihak yang menembus masuk ke alam kehidupan manusia sebelum akhir tahun itu tiba. Ternyata kekuatan gaib yang datang ke bumi dan merenggut korban lewat surat berdarahnya adalah kekuatan ilmu kuno yang ada pada diri para mumi dari makam piramid Mesir Kuno. Mumi itu telah menjelma menjadi seorang pemuda tampan.

Sayang sekali Kennu, si jelmaan mumi Firaun muda itu tergoda oleh kecantikan Dewi Ular. Ia jatuh cinta pada Kumala, dan berhasil menyiasati gadis itu.

Lalu siapa yang akan menyelamatkan Kumala dari ancaman maut Mumi Tua itu, jika kekuatan gaib dari manapun tak bisa menembus keberadaan Kumala lantaran Kennu menyebarkan lapisan anti tembus gaib disekitarnya?

Link download (djvu)

No comments:

Post a Comment