Thursday, September 2, 2010

Tara Zagita: Serial Dewi Ular - Penghancur Iblis


Tumbal Cemburu Buta
oleh Tara Zagita
Serial: Dewi Ular
Gambar Sampul oleh Fan Sardy
Penerbit Sinar Matahari, Jakarta
Sinopsis:
Buron yang ingin menikahi Shayu Handayani terpaksa kalang kabut karena tak berhasil menyingkirkan iblis yang menguasai janda cantik itu.
Kebetulan ibunya Dewi Ular turun dari kahyangan. Tujuannya mengejar Pusaka milik suaminya yang dicuri oleh durjana tampan. Pusaka itu adalah Jubah Manik Intan yang akan dilebur menjadi bahan baku senjata multidahsyat, sepuluh kali dahsyatnya nuklir. Senjata itu diduga akan digunakan untuk menghancurkan Bumi dan planet-planet lain, sebab sang durjana sudah menemukan planet lain yang lebih subur dari Bumi, serta lebih indah panoramanya.
Dewi Ular ikut memburu sang Durjana. Tapi hanya Buron yang tahu siapa durjana itu dan dimana pusaka tersebut disimpan. Buron mau memberikan informasi asal dia mendapatkan satu kesaktian dari Dewi Nagadini yang dapat digunakan untuk mengalahkan iblis penjegal cintanya Shayu.
Kini Dewi Ular dan ibunya, dihadapkan pada satu pilihan yang meragukan; haruskah mereka turunkan satu ilmu penghancur iblis kepada Buron agar mereka dapatkan informasi tentang pusaka dan pencurinya?

Link download (djvu)

3 comments: