Thursday, June 16, 2011

Tara Zagita : Serial Dewi Ular - Ada Apa Dengan Setan


Ada Apa Dengan Setan
Serial: Dewi Ular
oleh Tara Zagita
Gambar Sampul oleh Fan Sardy
Penerbit Sinar Matahari, Jakarta
Ebook by Dewi KZ
Sinopsis:
Rubby sudah meninggal hampir 40 hari. Tahu-tahu ia bangkit dan pulang ke rumah kontrakannya.
Kebangkitan Rubby menggemparkan penduduk setempat. Yannu, teman sekamarnya terpaksa harus membawa Rubby kepada Kumala Dewi untuk mengetahui, benarkah Rubby hidup kembali atau kekuatan setan yang menyamar sebagai sosok Rubby semasa hidupnya.
Tepat di malam bulan purnama, Kumala Dewi tidak bisa menerima tamu karena ia berubah menjadi seekor ular bersisik emas. Pada saat ia berada dalam kamarnya, ia melihat
sekelebat bayangan tamu yang datang ke rumah itu. Dan, dalam kecepatan gerak sang tamu Kumala melihat bayangan biru. Tamu itu memiliki bayangan biru ketika seluruh tubuhnya terkena sinar bulan pumama.
Padahal sudah ditetapkan dalam ramalan para dewa kahyangan, bahwa calon jodohnya Kumala Dewi adalah pria yang memiliki bayangan biru ketika tubuhnya terkena sinar bulan purnama. Kumala Dewi pun diliputi kegundahan hati. Benarkah tamunya memiliki bayangan biril atau hanya karena pakaiannya serba biru, sehingga tampak seperti bayangan biru? Siapa, tamu yang datang ke rumahnya di malam bulan purnama itu? Adakah hubungan dengan kebangkitan Rubby?
Konon, sang tamu sedang memburu seorang tokoh aliran hitam yang mencuri Kitab Mantera Terlarang. Tokoh radikal yang diburunya itu dikenal dengan nama Seithan. Menurut Buron, nama itu jika diterjemahkan dalam bahasa Bumi artinya : Setan
Lalu, ada apa sebenarnya dengan setan ?

Link download (pdf)

No comments:

Post a Comment