Monday, June 13, 2011

Tara Zagita : Serial Dewi Ular - Misteri Bencana Kiamat


Misteri Bencana Kiamat
Serial: Dewi Ular
oleh Tara Zagita
Gambar Sampul oleh Fan Sardy
Penerbit Sinar Matahari, Jakarta
Ebook by Dewi KZ
Sinopsis:
Seorang ahli nujum meramalkan akan kedatangan kiamat dalam waktu dekat ini. Tanda-tanda kiamat pun mulai nampak. Langit terbungkus awan jingga. Awan itu beracun dan semakin rendah. akan membunuh setiap kehidupan di muka bumi
Kumala Dewi kebingungan mengatasinya. Ia minta bantuan Dewa Argon untuk menangkal datangnya kiamatmuda itu. Tapi di sisi lain, sedrang lelaki tua yang akrab dipanggil Opa mulai menyebarkan aliran sekte UmatPilihan. Para pengikutnya dibawa kepondok keselamatan. Tetapi mereka harus memakan sepuluh jantung manusia yang menolak menjadi pengikut Umat Pilihan itu.
Opa mengaku sebagai Dewa dari Kahyangan. Ia tahu kapan saatnya bencana kiamat datang. Tetapi ajarannya yang menyesatkan membuat Dewi Ular harus segera turun tangan, mereka yang dihadapi adalah pamannya sendiri, yaitu Dewa Chonggunata, dewa penguasa binatang buas.
Dapatkah Kumala mengalahkan kesaktian pamannya sendiri jika benar Opa adalah jelmaan dari Dewa Chonggunata ? Jawabannya ada dalam kisah bencana kiamat yang menteror setiap manusia ini.

Link download (pdf)

No comments:

Post a Comment