Wednesday, August 25, 2010

Tara Zagita: Serial Dewi Ular - Pembalasan Selir Sesat


Pembalasan Selir Sesat
oleh Tara Zagita
Serial: Dewi Ular
Gambar Sampul oleh Fan Sardy
Penerbit Sinar Matahari, Jakarta
Sinopsis:

Sebuah Kabar Duka diterima Dewi Ular tepat di malam bulan purnama. Kabar duka itu sangat menggetarkan jiwa Kumala. Sang Ibu; Dewi Nagadini hilang dari kahyangan. Ada pihak yang sengaja melumpuhkan dan menculik Dewi Nagadini. Tentu saja ada kaitannya dengan dendam keluarga Dewa Kegelapan kepada Dewi Ular.
Tidak ada dewa yang mengetahui dimana Dewi Nagadini disembunyikan oleh penculiknya, Bahkan tidak ada yang mengetahui siapa penculik itu sebenarnya. Banyak yang beranggapan semua ini adalah ulahnya si Lokapura, Dewa Kegelapan itu. Tetapi pendapat itu disangkal oleh gadis cantik yang sedang bercinta dengan Dondy.
Dieda, sudah terlanjur jatuh cinta dengan Dondy. Tapi sesungguhnya ia adalah bidadari yang terbuang dari kahyangan. Dia adalah putri dari Dewa Moyangkara yang kehilangan seluruh kesaktiannya akibat sebuah pertarungan dengan Dewi Dayang Sesat. Kumala Dewi mengenal gadis itu sebagai Dewi Merak Ayu, yang kini tersesat di alam kehidupan manusia. Dialah yang mengetahui rahasia penculikan Dewi Nagadini.

Link Download (djvu)
Link download Windjview 1.0.3

1 comment:

  1. link yang ini juga broken bro...
    bisa upload lagi tak? please thanks

    ReplyDelete