Saturday, August 21, 2010

Tara Zagita:Serial Dewi Ular - Misteri Santet Iblis



Misteri Santet Iblis
oleh Tara Zagita
Serial: Dewi Ular
Gambar Sampul oleh Fan Sardy
Penerbit Sinar Matahari, Jakarta
Djvu by Novo
Pdf by Dewi KZ
Sinopsis:
Kekasih tercinta Dewi Ular tiba-tiba mengalami keanehan. Rayo Pasca berubah menjadi aneh, bisa melayang di udara, dan bisa menyerang Kumala dengan sebentuk kesaktian. Ternyata ada pihak yang merasuki raga Rayo pada saat itu. Buron saja terpental dan hampir mati hangus dibuatnya. Namun dalam keadaan terluka parah itu, Buron Justru tertawa terus tak henti-hentinya.
Ternyata yang merasuki Rayo Pasca bukan iblis, bukan Siluman, melainkan salah satu penghuni kahyangan yang menjadi penguasa segala bentuk kelucuan, yaitu dewa Jenaka, alias Dewa Bahakara, si penabur tawa. Tugasnya adalah menjemput Kumala untuk dibawa ke kahyangan. Kumala Dewi tak mampu menolak, Karena Dewa bahakara telah menaruh 'bom aktif' di dalam perut Rayo, berupa janin bayi. Rayo akan hamil dan melahirkan jika Kumala menolak undangan penguasa kahyangan.
Apa yang harus dilakukan Kumala jika tejadi demikian? Padahal ia harus menyelasikan masalah yang menimpa seorang anak manusia, yaitu kekuatan santet iblis yang amat berbahaya dan mematikan itu!
Ingin lebih seru? Simak terus kisah ini dan jangan berhenti bernafas supaya anda tidak ikut mati ditelan santet iblis!


Link download (pdf) (djvu)

No comments:

Post a Comment