Saturday, August 21, 2010

Tara Zagita:Serial Dewi Ular - Wanita Penjinak Hantu


Wanita Penjinak Hantu
oleh Tara Zagita
Serial: Dewi Ular
Gambar Sampul oleh Fan Sardy
Penerbit Sinar Matahari, Jakarta
Sinopsis:
Konon wanita cantik itu mampu menjinakkan hantu pengganggu manusia. Luxyna Ammari berhasil memperlihatkan kemampuannya dalam menundukkan roh halus dan menjinakkan beberapa hantu yang ada di villa tua.
Sementara itu, roh Niko Madawi menemui Luxyna agar menyampaikan pesan kepada Dewi Ular. Kerangka Niko yang masih di simpan dikamar khusus rumah Kumala itu, mohon dimakamkan saja. Tapi Kumala Dewi tetap bersikeras untuk menghidupkan kembali kerangka Niko. Sebab menurutnya, kematian Niko menyimpang dari jalur kodrat yang semestinya harus terjadi.
Untuk menghidupkan kembali kematian Niko, Kumala harus menemui Sang Ajal, si penjaga gerbang neraka. Rahasia kebangkitan dari suatu kematian ada di tangan Sang Ajal. Tapi Sang Ajal tak mau memberikan rahasia itu, sehingga terjadilah perselisihan maut di alam gaib sana.
Akhirnya, Kumala Dewi menemukan rahasia itu. Kerangka Niko harus mendapatkan tetesan darah dari Siluman Raja Betina. Siapa siluman yang dimaksud itu? Benarkah si Wanita Penjinak Hantu adalah Siluman harimau betina?

Link download (djvu)

No comments:

Post a Comment