Saturday, April 23, 2011

Tara Zagita : Serial Dewi Ular - Ciuman Neraka


Ciuman Neraka
oleh Tara Zagita
Serial: Dewi Ular
Gambar Sampul oleh Fan Sardy
Penerbit Sinar Matahari, Jakarta
Ebook by Novo
Sinopsis:
Kasus kematian Jehans meruakan salah satu kasus pembunuhan yang sulit dilacak siapa pelakunya. Menurut pihak kepolisian, pelakunya adalah Rista. Karena gadis itulah yang kencan dengan Jehans dan melihat sendiri Jehans mati seperti dipanggang. Tetapi Kumala Dewi mengatakan bahwa kematian itu disebabkan karena kekuatan gaib dahsyat yang dapat menghanguskan korbannya pada saat korban berciuman.
Beberapa saat kemudian, kematian seperti itu terjadi secara berturut-turut. Jumlah korban semakin banyak, dan semuanya adalah pria berdarah bangsawan. Kematian para korban selalu diawali dari sebuah kecupan mesra di bibir, yang segera berubah menjadi kecupan neraka, sehingga korban tewas dalam keadaan matang.
Dewi Ular menugaskan Buron untuk melacaknya, tapi jelmaan Jin Layon itu ternyata tidak mampu menjalankan tugas tersebut. Sehingga Kumala merasa perlu untuk turun tangan sendiri.
Mampukah Kumala menyelamatkan salah satu calon korban jika pria yang bernama Hastomo itu sudah masuk dalam kamar bersama seorang gadis yang di duga memiliki kekuatan gaib pembantai?

Link Download (djvu)

No comments:

Post a Comment