Sunday, April 3, 2011

Tara Zagita : Serial Dewi Ular - Hantu Kesepian


Hantu Kesepian
oleh Tara Zagita
Serial: Dewi Ular
Gambar Sampul oleh Fan Sardy
Penerbit Sinar Matahari, Jakarta
Ebook by Novo
Sinopsis:
Alben terkejut ketika melihat sepotong tangan terjulur keluar dari cermin rias itu. Permukaan cermin berubah menjadi seperti permukaan air telaga yang bening. Beberapa saat kemudian, sipemilik tangan berjari lentik itu pun keluar dari cermin dalam keadaan tanpa busana. Ia adalah seorang wanita yang cantik, sexy dan menggairahkan sekali.
Alben tak tahu bahwa perempuan cantik itu adalah hantu kesepian yang selalu mencari mangsa melalui cermin rias kuno. Dia adalah artis tahun 30-an yang dikenal dengan nama Morra Shally.
Dewi Ular akhirnya mengetahui bahwa Morra shally semasa hidupnya menjadi gundik Azora, dewa separoh iblis, yag bertugas menjaga pusaran arus gaib. Siapapun yang terhisap masuk kedalam pusaran arus gaib itu tak akan bisa keluar dari sana, sekalipun ia sesosok jin atau roh halus lainnya. Cermin rias kuno itulah jalan masuk kedalam pusaran arus gaib.
Lalu bagaimana Kumala harus membebaskan Alben, sementara Jin Layon sendiri tubuhnya telah terhisap separoh bagian, masuk ke dalam cermin tersebut?

Link download (djvu)

No comments:

Post a Comment