Friday, April 1, 2011

Tara Zagita Zagita : Serial Dewi Ular - Roh Pemburu Cinta


Roh Pemburu Cinta
oleh Tara Zagita
Serial: Dewi Ular
Gambar Sampul oleh Fan Sardy
Penerbit Sinar Matahari, Jakarta
Ebook by Novo
Sinopsis:
Ketika langit terbuka bagaikan terbelah, sinar hijau itu memancar ke bumi dalam cuaca amat buruk, hujan lebat dan angin badai seakan ingin menggulingkan permukaan bumi. Gadis cantik dalam guyuran hujan lebat ittu mengaku dibuang dari langit. Pramuda, seorang eksekutif muda, menemukannya di pinggiran jalan tol. Ia mengaku bernama Kumala Dewi, datang dari dunia yang berbeda dengan peradaban zaman sekarang.
Gadis itu bukan saja cantik dan sexy, namun punya kharisma yang dapat membuat lelaki manapun tunduk kepadanya. Ketika Pramuda berhasil membawanya kerumah, serangkaian kejadian aneh dialaminya.
Kepada Pramuda, Kumala mengaku sebagai anak bidadari yang bernama Dewi Nagadini. Sang dewi berskandal dengan Dewa Ketampanan yang bernama Dewa Permana, lalu lahirlah seorang bayi mungil yang dianggap anak haram oleh para dewa, kemudian dibuang kebumi dan berubah menjadi gadis cantik jelita.
Namun setiap purnama muncul, ia harus menyembunyikan diri di suatu tempat agar tidak diketahui siapapun perubahan yang terjadi akibat kutukan Hyang Maha Dewa.

Link download (djvu)

No comments:

Post a Comment